Me, Myself and I…

Besok libur Imlek…cihuy….itu yang ada di benak gue on my way home hari rabu sore. Kebetulan salah satu temen gue ‘seperkuliahan’ dulu baru dapet promosi jabatan and mau traktir gue makan siang di Plangi pas hari kamisnya. Unfortunately, murid private gue yg tercantik juga minta ‘jatah’ 2 jam hari kamis pagi, so dengan ‘setengah hati’ gue ‘mengiyakan’. So, here goes my plan : Kamis pagi jam 8 gue dah jalan ngedrop anak and pembokat dulu di rumah nyokap , karena nyokap gue dah cuap-cuap kangen ama anak gue ( kata beliau :” biarin nggak ketemu kamu gak papa, yang penting bisa ketemu jovita” ( anak gue ), heheheheh, kejamnya :p ). Setelah ‘ngedrop-mengedrop’ kelar, gue langsung cabut ke rumah murid gue di daerah Benhil, but ditengah jalan, temen gue yang punya ‘hajat’ mau traktir ternyata harus nungguin mertuanya yang masuk UGD 😦 walhasil gagal deh acara makan-makan gratisnya 😦

Kelar ngajar murid gue, ada rasa males pulang, gue ikut aja ke kantor murid gue itu. Sampe di kantornya yang megah and adem-ayem, and ngeliat betapa stressnya dia dengan kerjaan yang numpuk ampe di bela-belain libur-libur masuk kantor juga, gue ngebatin gini : “Untung profesi gue adalah seorang guru yang nggak perlu ngurusin uang orang yang bermilyar-milyar, yang harus ready anytime in case kantor butuh lo hadir, yang harus mikirin and memperjuangin kenaikan gaji anak-anak buahlo. Pada saat itu gue sangat amat bersyukur dan makin cinta dengan profesi gue.

Jam makan siang telah tiba, perut gue sudah bernyanyi dengan riang gembiranya, gue pamit pulang and langsung cabut ke mall terdekat, sendirian, karena murid gue itu masih harus nyelesaiin kerjaannya dulu. Makan siang di restoran yang baru dibuka di mall tsb lumayan enak lah, disambung dengan menyalurkan hasrat belanja gue yang kadang-kadang terlalu kalap kalo ngeliat barang yang lucu-lucu….. ya buat gue, buat anak gue, even pembokat gue dapet jatah t-shirt ungu keren :)..abis gitu liat salon lumayan kosong, sayang untuk dilewatkan begitu saja……got a hair spa, with additional vitamins from A-Z for my hair, yang akhirnya sempet bengong juga pas bayar di kasir..kok jadi segini harganya ..hehehehhe

Rambut dah wangi and keren ( at least menurut gue ), sayang ah kalo langsung pulang, mendingan nonton aja dulu….nonton deh gue( judul filmnya apa nggak perlu disebut deh, karena cuma film itu yang jam mulainya pas ama kedatangan gue ). Dah lama banget nggak nonton sendirian, rada kikuk at first, tapi akhirnya I enjoyed it so much. Gue bisa full konsentrasi ke film itu tanpa ada yang tanya-tanya, tanpa ada yang nawarin minuman, snacks, or yang pegang-pegang tangan :p

Journey gue hari ini diakhiri dengan beli CAKWE MEDAN yang ukurannya segede-gede dosa. Dan pulanglah gue dengan hati senang, perut kenyang, rambut wangi and keren walaupun kantong kering…

Doing things sendirian ternyata surprisingly good lho! it was only me, myself and I……
untuk sejenak gue bisa indulge myself tanpa diganggu hal-hal yang udah bikin gue pusing tiap harinya…… termasuk my so-called-going-nowhere relationship.

Keputusan diambil, from now on, gue mau ngejadwalin ‘satu hari’ di agenda gue , yaitu hari untuk gue sendiri, yang gue kasih judul : ME, MYSELF and I………

Even a mother needs a holiday!

~ by buburkacangijopakeketanitem on February 7, 2008.

2 Responses to “Me, Myself and I…”

  1. Enak kali ya kalo bisa kayak loe gitu. Tapi gue suka takut kalo jalan2 sendiri.. Bengong aja gak ada yang bisa diajak ngomong. Kalo mau pergi sendiri, kalo ke toko buku sih oke, tap deh.i kalo buat makan and shopping mah, ogaaaah

  2. Karena belom pernah nyoba kan? Coba deh sekali2..pasti ketagihan 😉

Leave a Reply

 
